x

BKRM Deliserdang bersama Ormas Islam Tamora Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

1 minutes reading
Thursday, 10 Dec 2020 01:00 0 144 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Badan Koordinasi Remaja Masjid Deliserdang (BKRM-DS) beserta Aliansi dakwah dan sejumlah ormas Islam di Kec. Tanjungmorawa (Tamora), menyalurkan bantuan puluhan paket sembako dan perlengkapan mandi kepada warga terdampak banjir di Komplek Perumahan Grand Mutiara Indah III, Jl. Sedar, Dusun VB, Desa Tumpatan Nibung, Kec. Batangkuis, Kab. Deliserdang, Rabu, 9 Desember 2020 kemarin.

Bantuan puluhan sembako dan perlengkapan mandi itu diserahkan langsung Sekretaris Umum BKRM-DS, Edi Sazali S.PdI kepada warga yang berhak.

“Kami berharap, semoga bencana ini segera berakhir, sehingga warga bisa kembali menjalankan aktivitas sehari-hari,” ucapnya disela penyerahan bantuan tersebut.

Edi menambahkan, bantuan yang disalurkan tersebut adalah bentuk perhatian BKRM-DS beserta aliansi dakwah dan sejumlah ormas Islam Tanjungmorawa, dengan cara mengumpulkan dana dari para pengguna jalan yang melintas disekitar Simpang Kayu Besar Tanjungmorawa.

“Dari pengumpulan itu berhasil menghimpun dana sebesar Rp45 juta. Kemudian akan disalurkan ke beberapa titik korban terdampak banjir di Sumatera Utara. Kegiatan ini juga murni kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang terdapat musibah. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Feri

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x