x

Bobby Nasution-Aulia Rahman Terima Rekomendasi Dari Partai Gerindra

1 minutes reading
Saturday, 22 Aug 2020 13:30 0 132 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Setelah PDI-P dan Partai Golkar, hari ini Bobby Nasution kembali diberi kepercayaan oleh salah satu partai besar lainnya yaitu Partai Gerindra.

Penyerahan rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan DI Panjaitan, Medan, Sabtu (22/8/2020).

Acara penyerahan surat rekomendasi ini dihadiri para kader Partai Gerindra dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Sumatera Utara. Sejumlah relawan Bobby Nasution juga terlihat hadir.
Meski ramai, namun acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Para tamu diperiksa suhu tubuhnya saat akan memasuki halaman kantor. Penggunaan masker juga diwajibkan.

Bakal Calon Walikota Medan, Bobby Nasution, menyampaikan bahwa dirinya dan Aulia Rahman sangat berterimakasih kepada Bapak Prabowo Subianto selaku ketua umum partai berlambang kepala burung Garuda ini

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada bang Gus Irawan selaku ketua DPD, serta bang Ihwan Ritonga selaku ketua DPC Partai Gerindra Medan. Melalui kolaborasi dengan Partai Gerindra, perjuangan kami untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, khususnya sektor UMKM, akan semakin kuat. Dan kita semua adalah pelaku perubahan untuk Kota Medan yang lebih baik,” tutup Bobby.

Penulis / Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x