x

Buka FGD Penelitian Dosen Pemula, Ini Harapan WR III Universitas Dharmawangsa

2 minutes reading
Wednesday, 14 Oct 2020 05:30 0 179 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Wakil Rektor III Muhammad Amri Nasution, SE, MSi, mewakili Rektor Universitas Dharmawangsa, secara resmi membuka Fokus Group Diskusi (FGD) ‘Penelitian Dosen Pemula RISTEK BRIN’, Kamis (14/10/2020) pagi, di Aula Resto Sobat Jalan. H. Adam Malik Medan. FGD yang dilaksanakan ini juga mengikuti aturan protokol Kesehatan (prokes).

Diskusi mengangkat tema ‘Menggagas Pendekatan Kebijakan Kriminal (Non Penal) Dalam Format Pembayaran Retribusi Kepada Korban Tindak Pidana Traffiking’, dengan dosen peneliti Rina Sitompul, SH, MH dan Andi Maysarah, SH, MH.

Dalam sambutannya, Amri Nasution mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumatera Utara, Kejaksaan Negeri Medan, DPC PERADI Medan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumatera Utara, Universitas Sumatera Utara dan LSM Pusaka, yang merespon kegiatan yang diadakan oleh dosen peneliti dari Fakultas Hukum Universitas Dharmawangsa.

“Penelitian ini merupakan wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang dilaksanakan oleh ibu Rina Sitompul dan ibu Andi Maysarah. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi dosen peneliti dan semua pihak-pihak yang terkait,” harap Wakil Rektor III Universitas Dharmawangsa, Muhammad Amri Nasution.

Hadir dalam diskusi kali ini, Charles Silalahi (Ketua DPC Peradi Medan), Joice V Sinaga (Kejaksaan Negeri Medan), Kompol Sitiani Purba dan AKP Haryani (Polda Sumut), Widya Susanti (Dinas PPA Pemprovsu), Dr. Mahmud Mulyadi, SH, M.Hum (Akademisi dari USU) serta mitra penelitian LSM Pusaka.

Acara FGD kali ini dipandu oleh Ibrahim Nainggolan, SH, MH, akademisi dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Editor : Amri/Ril

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x