x

Curhatan Istri Viral, Kapolsek Pangkalan Balai Dicopot

1 minutes reading
Tuesday, 25 Jun 2024 07:25 0 834 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Viral di media sosial Kapolsek Pangkalan Balai Banyuasin, Iptu Joko Beni Waluyo dituding menelantarkan 3 anak dan istrinya. Hal itu membuat Iptu Joko dicopot dari jabatannya untuk mempermudah proses pemeriksaan terhadapnya.

Kabar dicopotnya Iptu Joko dari jabat Kapolsek tersebut dibenarkan atasan langsung, yakni Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra.

“Sementara ini sudah saya nonaktifkan Kapolseknya (Iptu Joko dicopot), sementara diganti pelaksana harian (Plh) dari Polres,” ujarnya dikutip dari detikSumbagsel, Selasa (25/6/2024).

Ferly mengatakan, Iptu Joko saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Sie Propam Polres Banyuasin, untuk mengungkap fakta sebenarnya yang telah terjadi.

“Iya (Iptu Joko diperiksa di Sie Propam Polres Banyuasin) kita proses. Kita gali fakta-fakta yang sebenarnya seperti apa,” kata dia.

Pihaknya, aku Ferly, tak mau buru-baru menarik kesimpulan terkait kasus tersebut. Karena pihaknya butuh waktu dan menganalisis setelah nantinya mengambil keterangan dari EV maupun Iptu Joko sendiri.

“Belum, belum bisa kita tarik kesimpulan. Laporannya itu aja baru hari ini ibu (EV) itu, kita akan klarifikasi dulu,” ungkap dia.

Sebagai informasi, kasus ini viral setelah istri Iptu Joko, EV mengunggah curhatannya di media sosial. Dalam curhatan itu disebut Iptu Joko menelantarkan anak dan istrinya selama 7 tahun.

LAINNYA
x