x

Customer Gathering, Ajang PLN Lebih Mendekatkan Diri kepada Pelanggan

3 minutes reading
Wednesday, 2 Dec 2020 00:01 0 189 admin

BICARAINDONESIA-Medan : PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara (UIW Sumut) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan, memulai kegiatan silahturahmi di era new normal saat ini, dengan menggelar Customer Gathering di Gedung Marketing Gallery Podomoro City Medan, Selasa (1/12/2020).

Berkolaborasi dengan Podomoro City Deli Medan, kegiatan dengan judul “Exclusive Co Branding & Customer Gathering” ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta mengutamakan prinsip 3M (masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman).

Costumer Gathering yang dihadiri para pelanggan prioritas, pelanggan potensial di Kota Medan serta para stake holder PLN ini, sengaja digelar sebagai wujud konsistensi PLN dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan.

Dengan Mengusung tema Membangun Sinergi Berkelanjutan dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi melalui Peningkatan Kualitas Ketenagalistrikan, tampak hadir dalam kegiatan itu Manager Sub Bidang Layanan Prioritas, Petrus Gading Aji yang mewakili General Manager UIW Sumut M Irwansyah Putra.

Dalam kata sambutannya, Gading Aji mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud konsistensi PLN untuk memuaskan layanan kepada pelanggan.

“Customer gathering ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk bertemu langsung dengan pelanggan. Dalam acara ini PLN dapat memanfaatkan moment untuk memberi edukasi kepada para pelanggan terbaik kami terkait pelayanan dan produk PLN serta keandalan listrik yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya kepada para pelanggan dan calon pelanggan potensial untuk mengenal lebih detail mengenai layanan-layanan terbaru dari PLN,” ungkap Gading.

Dalam kesempatan itu, Manager PLN UP3 Medan Dian Herizal sebagai tuan rumah memaparkan bahwa saat ini pasokan listrik di wilayah Sumatera Utara khususnya di Kota Medan sangat cukup untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat.

“Baik untuk kebutuhan industri, perkantoran, maupun rumah tangga. PLN juga siap memenuhi berapa pun kebutuhan listrik calon pelanggan dan investor, demi mendukung pertumbuhan ekonomi,” ungkap Dian.

Dalam kegiatan itu juga, CEO PT Sinar Menara Deli-Deli Park, Daniel Ongko Widjaja mengucapkan terima kasih atas pelayanan terbaik yang diberikan PLN kepada Podomoro City Deli Medan sebagai pelanggan.

Daniel menambahkan, bahwa Podomoro City Medan bakal menjadi Superblock termegah di Kota Medan dan terkhusus di Sumatera Utara. Karena Medan sebagai kota terbesar di Sumatera Utara harus memiliki ikon yang dapat menumbuhkan perekonomian kota dan masyarakat Medan tentunya.

“Kami merasa bahwa pelayanan PLN selama ini sudah maksimal dan selalu ingin memberi yang terbaik bagi pelanggannya. Saya juga ingin mengajak yang lain para pengusaha kota Medan untuk beralih menjadi pelanggan premium karena PLN memberikan pelayanan terbaik untuk keandalan dari segi kelistrikan,” ucapnya.

Daniel juga menilai, Costumer Gathering merupakan kegiatan yang sangat positif sekali, karena sudah mempertemukan PLN dengan pelanggan.

“Dalam event ini, PLN memberi ruang kepada kita untuk memberi masukan, dan harapan kami kiranya kegiatan seperti ini bisa dijalankan sehingga kedepannya PLN bisa lebih baik lagi, terlebih kepada kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara umumnya dan Kota Medan khususnya,” tutup Daniel.

Sementara, tak lupa dalam kegiatan yang turut dihadiri seluruh Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) dan Manager Bagian, pihak PLN UP3 Medan juga memberikan cenderamata serta hadiah untuk para pelanggan potensial yang hadir dan secara khusus kepada pelanggan premium PLN yaitu PT Sinar Menara Deli-Deli Park.

Penulis/Editor : Yuli

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x