x

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Nyangkut di Bawah Jembatan Lau Buangan

2 minutes reading
Tuesday, 16 Jun 2020 16:22 0 132 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Masyarakat Desa Kuta Bayu, Kec. Gunung Meriah, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas diduga korban pembunuhan ditemukan di bawah Jembatan Lau Buangan, Selasa siang (16/6/2020).

Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi saat dikonfirmasi perihal itu, menyebutkan ciri-ciri korban setinggi 168 cm, mengenakan celana Levis warna biru dan baju warna abu-abu lengan panjang.

“Saat ditemukan, kepala korban ditutupi karung goni plastik dan diikat dengan tali warna putih. Berikut kedua tangan diikat ke belakang dan kaki sebelah kanan diikat. Selain itu, juga ditemukan tali nilon warna putih sepanjang lebih kurang 15 cm,” katanya.

Petugas menunjukkan lokasi penemuan jenazah di bawah jembatan Lau Buangan/foto : ist

Sejauh ini, sambungnya, personel masih di lapangan melakukan identifikasi. “Saat ini masih proses penyelidikan. Info update menyusul,” katanya.

Dia menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan sejumlah pemuda yang sedang berswafoto di atas jembatan. Sedang asyik berswafoto, salah seorang dari pemuda melihat ke bawah, dan mendapati sesosok mayat di bawah jembatan itu.

“Salah seorang dari pemuda yang swafoto melihat ke bawah jembatan. Ada sesosok mayat tidak dikenal berjenis kelamin laki-laki. Posisi awalnya tertelungkup dan kepala tertutup goni plastik warna putih,” terang Yemi.

Selanjutnya, para pemuda tersebut meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) dan memberitahukan temuan tersebut ke warga sekitar. Mendapat kabar itu, warga melaporkannya ke Kepala Desa (Kades) Kuta Bayu, Jahopal Damanik.

Jahopal pun meneruskan informasi tersebut ke Kapolsek Gunung Meriah, AKP P Pangaribuan. Tak lama, AKP Pangaribuan dan anggotanya bersama Tim Inafis Polresta Deliserdang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan identifikasi.

Penulis : Budi Nyata
Editor : Yudis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x