x

Diiringi Gemericik Air Hujan, Ratusan Betor Antar Bapaslon ‘ROJA’ ke KPU

1 minutes reading
Friday, 4 Sep 2020 08:01 0 123 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu: Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, H Abdul Roni Harahap–Ahmad Jais Rambe menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke kantor KPU Labuhanbatu jalan WR Supratman nomor 52 Rantauprapat, Jumat (3/9/2020).

Saat mendaftar, Bapaslon usungan PAN, PPP dan PBB dengan jumlah 10 kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu itu, diantar oleh ratusan becak bermotor (betor) serta kenderaan lainnya.

Mengenakan pakaian koko warna putih, Bapaslon itupun diperkirakan sampai di KPU sekitar pukul 09.30 WIB. Walau masih dalam kondisi hujan gerimis, namun rombongan tersebut masih tetap berada di luar halaman maupun di dalam areal pagar kantor penyelenggara.

Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi mengatakan, proses pendaftaran berjalan lancar. Terkait dokumen syarat pencalonan, milik Bapaslon ‘ROJA’ dinyatakan memenuhi syarat. “Formulir usungan partainya sudah lengkap,” sebutnya.

Terpisah, Bapaslon Wakil Bupati Labuhanbatu, Ahmad Jais Rambe saat ditemui mengaku semua dikerjakan dengan kurun waktu yang singkat. Apalagi mereka dipenghujung massa persiapan baru melakukan penyediaan kebutuhan.

“Alhamdulillah semua selesai, mulai dari pemenuhan rekomendasi atau keputusan usungan partai hingga dokumen yang ditetapkan KPU,” ujar Jais.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x