x

Hanyut di Rawa Kalong, Pencari Ikan Ditemukan Tewas

1 minutes reading
Sunday, 6 Dec 2020 13:26 0 99 admin

BICARAINDONESIA-Pagarmerbau : Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Agaknya demikian gambaran nasib pria tua bernama Ponirin.

Niat hati hendak mencari ikan, warga Dusun IV, Desa Kotasan, itu justru ditemukan tewas di aliran Rawa Kalong, tak jauh dari rumahnya pada Sabtu malam, 5 Desember 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Perwira Pengendali (Padal) Polsek Pagarmerbau, Ipda Hasbullah menjelaskan, pagi harinya sekitar pukul 07.00 WIB, pria 63 tahun itu pergi menjaring ikan di Rawa Kalong, Desa Tanjung Garbus II, Kec. Pagarmerbau.

Sekitar pukul 14.00 WIB, pihak keluarga mencari korban ke lokasi, namun korban tidak ditemukan. Pihak keluarga curiga karena di sekitar lokasi ditemukan sepeda motor korban masih terparkir.

Setelah berkeliling sekitar tempat kejadian perkara (TKP), pihak keluarga lantas mencarinya ke sekitar Rawa Kalong, tempat korban memasang jaring ikan.
Karena tak kunjung ketemu, keluarga korban meminta bantuan warga lainnya.

Meski pencarian dilakukan sampai pukul 17.00 WIB sore, namun hasilnya masih nihil. Korban baru ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB. “Saat ditemukan, korban dalam kondisi tenggelam tak bernyawa di dalam rawa tidak jauh dari jaring yang dipasang,” terang Hasbullah.

Setelah dievakuasi, pihak keluarga kemudian membawa pulang jasad korban. Saat diperiksa pada bagian tubuhnya, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x