x

Hut ke-61 Pemuda Pancasila, Ketua MPC Kota Medan Kunjungi PAC PP Medan Denai

2 minutes reading
Tuesday, 27 Oct 2020 05:56 0 408 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Medan berkunjung ke kantor sekretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Senin (26/10/2020).

Dalam Kunjungan tersebut, ketua MPC Kota Medan, Ramahdyan Shah SH, didampingi Sekretaris Kamaludin Tanjung, Wakil Ketua Johan, Rizaldi dan seluruh unsur Pengurus dan kader PP lainnya.

Acara Ultah Pemuda Pancasila yang ke 61 tahun, ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Ramahdyan Shah SH memberikan bantuan 1 unit komputer, yang langsung di terima Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Zulfari Nasution.

Serta memberikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 25 orang, paket sembako sebanyak 100 orang, dengan rincian, 50 paket diberikan untuk kader Pemuda Pancasila dan 50 paket lainnya untuk warga Denai.

Ketua PAC Zulfari Nasution dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan bangga atas kunjungan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan dalam kegiatan Hut Pemuda Pancasila Ke 61 tahun di kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

Dirinya juga sangat berterimakasih atas pemberian satu set komputer yang diharapkan akan bermanfaat untuk kepentingan organisasi dan bantuan buat anak yatim serta masyarakat Kecamatan Medan Denai.

“Kita mengucapkan terimakasih dan bangga atas kunjungan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan dalam kegiatan Hut Pemuda Pancasila Ke 61 tahun di kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai kali ini. Kita juga sangat mengapresiasi pemberian satu set komputer yang diharapkan akan bermanfaat untuk kepentingan organisasi dan juga bantuan buat anak yatim serta masyarakat Kecamatan Medan Denai. Semoga Pemuda Pancasila tetap solid,” ujar Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Zulfari Nasution.

Ketua Zul juga berpesan kepada semua kader Pemuda Pancasila dan masyarakat yang hadir khusunya di Kecamatan Medan Denai, untuk ikut mensukseskan Pilkada Kota Medan pada 9 Desember 2020 mendatang dengan mendatangi TPS dan mencoblos calon kita No urut 02.

“Mari kita ikut mensukseskan Pilkada Kota Medan pada 9 Desember 2020 mendatang dengan mendatangi TPS dan mencoblos calon kita No urut 02, M. Bobby Afif Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rahman. Jadi diharuskan kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai untuk dapat bersosialisasi hingga ke tingkat Anak Ranting untuk mengerahkan warga untuk datang ke TPS dan mencoblos 02. Dan Apabila ada anggota Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Medan Denai yang tidak mendukung Bobby Aulia, maka saya sebagai Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila akan mengambil tindakan sesuai aturan yang telah ditetapkan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara seta Majelis Pimpinan Cabang Kota Medan,” pintanya.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x