x

Kantor Sekretariat Mantan Pemain PSMS Medan Terbakar

1 minutes reading
Sunday, 19 Apr 2020 13:49 0 207 rizaldyk

BicaraIndonesia-MEDAN : Kantor Sekretariat Mantan PSMS Medan yang berdiri di areal Stadion Kebun Bunga, Jl. Candi Borobudur, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu Pagi (19/4/2020) kebakaran.

Pantauan dilokasi kejadian, akibat amuk si jago merah itu, suasana pagi yang sebelumnya hening mendadak hehoh.

Saksi mata menuturkan, kantor milik Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya (PSMS) itu terjadi sekitar pukul 08.12 WIB. Meski selama ini kantor tidak berpenghuni, namun karena banyaknya perabotan yang mudah terbakar membuat api cepat berkobar.

Petugas Damkar Kota Medan terlihat berupaya memadamkan api yang membakar sekretariat mantan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga/foto : qis

“Beruntung kantor pemadam dekat dengan lokasi dan langsung dengan cepat dapat memadamkan api sehingga gedung tidak banyak yang terbakar,” ungkap muel, saksi mata pada saat kejadian.

Kantor Dinas Pemadam Kebakatan yang jaraknya hanya beberapa meter dari lokasi kejadian langsung menerjunkan 1 unit armadanya dan dengan cepat memadamkan api sehingga tidak merambat ke bangunan lain.

Pihak damkar menduga kebakaran terjadi akibat bakaran sampah di samping stadion dan tidak diawasi yang dilakukan oknum tidak bertanggungjawab sehingga api menjalar dan membakar gedung tersebut.

Meski sejauh ini hasil laporan dilapangan tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Penulis : M Qis
Editor : Teuku

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x