x

Kapolres Tanjungbalai Beri Tali Asih Warga Kurang Mampu

2 minutes reading
Wednesday, 23 Sep 2020 11:36 0 111 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Melaksanakan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), salah satu warga kurang mampu dapat perhatian dan bantuan dari Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK.

Hal itu dilakukan Kapolres saat melaksanakan Program PRM di kediaman Muhammad Asri Saragih, Jalan Suplir Lingkungan III, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Pada pelaksanakan program Polisi Rindu Masyarakat serta pemberian tali asih tersebut, Kapolres Tanjungbalai didampingi oleh Wakapolres, Kompol Jumanto, Kasatintelkam, Kapolsek Datuk Bandar, Kanit Reskrim dan personel serta tokoh pemuda dan unsur pemerintahan setempat.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK, Bersama Wakapolres, Kompol Jumanto, Kasatintelkam, Kapolsek Datuk Bandar, Kanit Reskrim dan personel serta tokoh pemuda dan unsur pemerintahan setempat foto bersama dengan Keluarga Muhammad Asri Saragih./Foto : Humas Polres Tanjungbalai.

“Kita turut prihatin dengan kehidupan Bapak Muhammad Asri Saragih, yang dalam kehidupan sehari-harinya bertempat tinggal di rumah panggung kecil yang lahannya milik orang lain,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (23/9/2020).

Selain itu, Kapolres menerangkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polres Tanjungbalai dengan masyarakat sehingga persoalan-persoalan yang terjadi dapat diselesaikan.

“Selain menyampaikan hal tersebut, kita juga memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada warga yang membutuhkan perhatian,” terang Kapolres.

Penulis/Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x