x

Memperingati Kemerdekaan RI ke-75, Polresta Deliserdang Gelar Bakti Sosial

2 minutes reading
Thursday, 20 Aug 2020 15:44 0 113 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Menggunakan sepedamotor trail, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, memimpin langsung pelaksanaan bakti sosial, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 75, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan ini juga diikuti Waka Polresta AKBP Julianto P. Sirait, SIK, didampingi Kasat Sabhara Kompol Bulat Panjaitan, Kasat Resnarkoba AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, Kapolsek Bangun Purba AKP Soedarjanto dan Kasi Propam IPTU Sutarjo, serta personil Polresta Deliserdang.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolresta Deliserdang ke Polsek Bangun Purba.

Menyusuri jalan tanah liat yang berlumpur, tidak menjadi penghalang bagi Kapolresta untuk dapat berbagi kepada warga Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba yang menjadi tempat pelaksanaan Bakti Sosial.

Sesampainya di Desa Ujung Rambe, Kapolresta memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Kepada awak media, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, Jalanan yang berlumpur tidak menjadi penghalang untuk bisa berbagi kepada masyarakat.

“Walaupun jalan tanah yang berlumpur, tidak menjadi penghalang bagi kami untuk dapat berbagi kepada masyarakat, terlebih di masa pandemi saat ini. Ini juga sekaligus Bakti Sosial Polresta Deliserdang kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, serta dengan turun langsung seperti ini harapannya dapat tepat sasaran,” ujar Kapolresta.

“Tak lupa juga dalam kegiatan tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutup Kombes Yemi.

Penulis : Budi Nyata
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x