x

Merapat ke PSMS Medan, Silvio Escobar Merasa Bersama Keluarga

1 minutes reading
Tuesday, 29 Sep 2020 08:22 0 117 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : PSMS Medan kembali berhasil menggaet satu lagi pemain berlevel liga 1, untuk menambah kekuatan tim berjuluk ‘Ayam Kinantan’ itu jelang kick off liga 2 Tahun 2020 pada 17 Oktober mendatang.

Sebelumnya menejemen PSMS telah sukses menghadirkan duo Imanuel Wanggai dan OK John, untuk memperkuat lini tengah dan pertahanan, PSMS kini berhasil mendatangkan Silvio Escobar Benitez untuk menambah daya gedor di lini depan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, Escobar memang jadi buruan PSMS untuk meningkatkan daya gedor. Direkrut dari klub liga 1 Tira Persikabo 1973, pemain berusia 34 tahun itu sudah mulai berlatih di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS Medan, sore kemarin.

Seusai menjalani latihan, Escobar mengaku cukup puas bisa bergabung dengan PSMS Medan. Apalagi PSMS memiliki kualitas pemain berkelas Liga 1. Pemain kelahiran tahun 1986 itupun merasa diterima sebagai keluarga dalam skuad ‘Ayam Kinantan’. “Mereka terima saya seperti keluarga,” kata Escobar singkat dengan nada gembira.

Mulyadi Simatupang kembali mengungkapkan rasa gembiranya dengan kehadiran Silvio Escobar dan langsung berlatih.

Dikatakannya, Escobar akan melakukan penandatanganan kontrak secara resmi pada hari ini, Senin (28/9/2020).

“Ya walau sudah sampai tapi belum resmi penandatanganan kontrak dengan Escobar kita senang dengan dia. Orangnya juga ramah,” kata Mulyadi mengakhiri.

Penulis/Editor : */Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x