x

Mobil Pick-Up Kontra Honda CBR, 1 Orang Tewas di Tempat

2 minutes reading
Wednesday, 14 Oct 2020 11:26 0 126 rizaldyk

BICARA INDONESIA-Tapteng : Mobil Daihatsu Grand Max, Nopol BB 8760 MC, yang dikemudikan Jonson Sihombing, mengalami kecelakaan dengan sepedamotor CBR nopol BK 6468 AIZ, yang dikemudikan oleh Yogi Pratama Putra Nainggolan berboncengan dengan Cristo Gerwando Simanullang.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di KM 24, dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Tapanuli Tengah, Selasa (13/10/2020) sekitar Jam 18.30 Wib. Akibatnya, satu orang meninggal di tempat dan satu orang lagi mengalami luka-luka.

Menurut informasi, korban yang meninggal dunia adalah Cristo Gerwando Simanullang yang saat itu dibonceng Yogi. Kedua korban diketahui warga Kecamatan Sirandorung.

Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Nasrul menjelaskan bahwa, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 18.30 wib di Jalan Sibolga-Barus, Km 24, Dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kabupaten Tapteng, telah terjadi laka lantas antara sepedamotor Honda CBR No Pol BK 6468 AIZ yang dikemudikan oleh Yogi Pratama Putra Nainggolan dengan satu unit mobil Daihatsu Grand Max warna Hitam No Pol BB 8760 MC yang dikemudikan oleh Jonson Sihombing.

“Kejadian bermula, ketika mobil Daihatsu Grand Max No Pol BB 8760 MC, berjalan dari arah Sibolga menuju arah Barus, pada saat melintas di Jalan Menikung, tepatnya di km 24, Dusun Sitahan Barat, tiba-tiba muncul sepedamotor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan sudah hilang kendali, karena kondisi hujan. Tiba-tiba septor tersebut tergelincir dan terjatuh, Cristo yang saat itu dibonceng oleh Yogi terlempar ke bawah kolong Mobil Daihatsu Grand Max,” jelasnya, Rabu (14/10/2020)

“Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi septor Yogi mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Kolang guna mendapatkan pertolongan pertama, namun Cristo manullang yang diboncengnya meninggal dunia di TKP,” tambahnya.

Saat ini, Satlantas Polres Tapteng masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut.

“Beberapa barang bukti sudah kita amankan, tim sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, serta saksi-saksi sedang dalam pemeriksaan,” pungkasnya.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x