x

Nekad Bongkar Rumah Pensiunan PNS, Nasib Sopir Angkot Berakhir di Bui

2 minutes reading
Monday, 30 Nov 2020 16:08 0 87 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Penghasilan sebagai sopir angkot yang pas-pasan, akhirnya mebuat pria berinusial HR alias B ini gelap mata.

Kediaman K, seorang pensiunan PNS, di Lingkungan I Tano Ponggol, Kel. Sibuluan Nalambok, Kec. Sarudik, Kab. Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, jadi sasaran. Saat ditinggal pemiliknya, rumah itu pun disatroninya.

Korban yang tidak terima atas kejadian itu pub melaporkan apa yang dialaminya itu ke Mapolres Tapanuli Tengah. Tak butuh waktu lama, jejak pelaku langsung terendus pihak kepolisian.

Polisi yang bergerak cepat dan berhasil membekuk HR alias B dirumahnya di Lingkungan I Tano Ponggol, Kel. Sibuluan Nalambok, Kec. Sarudik, Tapteng yang tidak jauh dari rumah korban, pada Minggu 29 November 2020, sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari tangannya turut disita barang bukti hasil curian berupa TV Tabung 32 Inchi merk Samsung berwarna Hitam, TV Tabung 21 Inchi merk Samsung warna Silver, Ponsel Android merk MITO Warna Hitam, Kompor Gas merk Rinai, 1 unit Regulator Gas, sebuah Tabung Gas 3 Kg dan sepeda motormerk Honda Scoopy berwarna Putih Kombinasi Biru tanpa Nopol yang digunakan untuk melakukan kejahatan dan segulung kain berwarna hijau.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy melalaui Kasubbag Humas Polres Tapteng, Iptu Horas Gurning membenarkan penangkapan terhadap HR alias B.

“Pelaku dan barang bukti lainnya yang sempat dicuri korban sudah diamankan di Mapolres Tapanuli Tengah, selanjutnya akan dilakukan penyidikan lebih lanjut. Total kerugian korban ditaksir mencapai 8,5 juta rupiah,” kata Gurning, Senin (30/11/2020).

Penulis : Benny
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x