x

Ngaku Dianiaya, Anak Mantan Walikota Sibolga Laporkan Anak Mantan Wakil Walikota

2 minutes reading
Thursday, 22 Oct 2020 01:25 0 271 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Seorang wanita berinisial EP yang merupakan anak mantan Walikota Sibolga, Sahat Panggabean, mengaku menjadi korban penganiayaan.

Kasus itu terungkap saat wanita 38 tahun yang bermukim di Jl. Sutomo, Kel. Kota Baringin, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, itu mendatangi Mapolres Sibolga, pada Rabu, 21 Oktober 2020 kemarin.

Kasus ini semakin menarik, karena yang dilaporkan sebagai pelaku adalah LS, remaja berusia 16 tahun yang merupakan anak mantan Wakil Walikota Sibolga, Marudut Situmorang, yang tak lain adalah keponakan korban sendiri.

Korban yang bersaudara kandung dengan ibu terduga pelaku itu mengaku terpaksa membawa masalah itu ke ranah hukum karena takut anak-anaknya mengalami hal yang sama dan merasa trauma.

Saat dikonfirmasi, korban menjelaskan, peristiwa yang terjadi pada Selasa malam, 20 Oktober 2020 sekitar pukul 22.00 WIB, bermula saat ia mengetahui ada kaca jendelanya yang pecah.

Kemudian EP menegur keponakannya. Namun teguran si tante, justru membuat LS tak terima.

“Dia maki saya, kemudian terjadilah pemukulan terhadap saya. Dia melakukan kekerasan dengan tangan. Akibatnya, kepala saya semalam benjol besar, gigi saya patah, kemudian hidung saya berdarah. Tapi, tadi malam saya sudah langsung melakukan visum ke rumah sakit,” beber

“Jadi hari ini pengajuan LP nya ke polisi sudah selesai,” sambungnya.

Atas yang dialaminya, EP berharap pihak Kepolisian Polres Sibolga agar menindaklanjuti laporannya, dengan harapan peristiwa serupa tidak terulang lagi.

Terpisah, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin ketika dikonfirmasi membenarkan pelaporan tersebut.

Penulis : Benny
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x