x

Pendukung Bobby-Aulia Tumpah di Muscam Partai Golkar Medan Barat

3 minutes reading
Sunday, 18 Oct 2020 17:02 0 105 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Dukungan ke Bobby-Aulia kian hari kian tak terbendung, kali ini, Minggu (18/10/2020) ratusan pendukung yang mayoritas terdiri dari para petinggi Partai Golkar, tumpah rua di Kantor DPD Partai Golkar Kota Medan, Jalan Gatot Subroto, berbaur bersama PK Partai Golkar Medan Barat, yang menggelar deklarasi kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan calon Walikota/ wakil Walikota bernomor urut 2 tersebut.

Para petinggi Partai Golkar yang hadir seperti, dari DPD Partai Golkar Sumut, HM Yasir Ridho Lubis dan Isma Fadli Pulungan. Sedangkan ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar diantaranya M Yani (PK Medan Area), Lamganda Manalu ( PK Medan Helvetia), Indra Kesuma (PK Medan Amplas), M Alimin (PK Medan Maimun), Qibran L Gaol (PK Medan Sunggal) dan Umar Baki (PK Medan Deli).

Sementara, dari DPD Partai Golkar Kota Medan, selain Ketua H.M Syaf Lubis SE, juga tampak Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Ketua HM Harmen Ginting, Wahidin L.Gaol, Ali Rahmansyah Piliang, H Murtado Sulaiman, Wakil Sekretaris Zulkifli Iqbal, M Khaidir, T Moharsyah dan Mansyur Agam.

Dalam deklarasinya, keluarga besar Partai Golkar se-Kecamatan Medan Barat mendeklarasikan kebulatan tekadnya, untuk memenangkan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman menjadi Walikota dan wakil Walikota Medan, masa bakti 2020- 2025.

Usai pendeklarasian, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, H.M Syaf Lubis SE langsung membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Barat.

Dalam sambutannya, Syaf Lubis menyampaikan bahwa, Infrastruktur di Kota Medan saat ini menjadi sorotan publik, seperti jalan, setiap hujan kerap terendam banjir, belum lagi dengan banyak jalan berlubang yang rawan menimbulkan kecelakaan dan kemacetan bagi pengguna lalulintas.

“Sejatinya insfratruktur sudah tersedia dengan baik di Kota Medan yang merupakan kota metropolitan di Pulau Sumatera ini. Padahal selama satu periode, pemerintahan atau lima tahun mengelola dana mencapai Rp 30 triliun.

“Hampir Rp 30 triliun itu kan dalam satu periode. Semestinya jalan berlubang tidak seperti sekarang ini. Ada jalan yang baik tapi selalu banjir, berarti kan drainasenya juga bermasalah. Melihat inilah membuat Bobby-Aulia ingin memimpin Kota Medan, disamping memperbaiki pelayanan publik seperti Puskesmas, pembuatan KTP dan lainnya,” sebutnya.

Menurutnya, Bobby juga berkeinginan pemerintah daerah mestinya berkolaborasi, seluruh agenda pemerintahan dan pembangunan yang akan berjalan didasari oleh kebutuhan, aspirasi dan cita-cita masyarakat Kota Medan.

“Untuk itulah Bung Bobby menjadikan infrastruktur sebagai fokus utama kerja jika memimpin Kota Medan,” tandas Syaf Lubis.

Dalam Kegiatan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Medan Barat, Marzuki Piliang terpilih kembali sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Barat, masa bakti 2020- 2025, yang ditandai dengan penyerahan petaka oleh wakil Ketua Bid Hukum dan HAM, DPD Partai Golkar Medan Ali Rahmansyah Piliang SH

Editor : Abdi/Rel

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x