x

PLN UP3 Medan Konsisten Jaga Keandalan dan Kontinyuitas Pasokan Listrik

2 minutes reading
Tuesday, 20 Oct 2020 06:42 0 195 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Kenyamanan, keamanan dan keselamatan dalam penyaluran energi listrik sampai kepada pelanggan, menjadi komitmen PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan.

Sebagai bentuk perhatian ekstra, di tengah cuaca ekstrim yang terus melanda Kota Medan dalam beberapa bulan terakhir, membuat PLN UP3 Medan harus berkerja keras Untuk mewujudkan keandalan dan kontinyuitas pasokan listrik tersebut.

Untuk merealisasikannya, jajaran PLN UP3 Medan bersama Unit Layanan Pelanggan (ULP) dibawah monitoring PLN UP3 Medan, secara konsisten terus melakukan kegiatan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM), baik berupa perampalan pohon, penggantian peralatan jaringan yg rusak dan pemeliharan jaringan distribusi lainnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, PLN UP3 Medan melalui Unit Layanan Pelanggan Medan Kota hari ini melaksanakan pemeliharaan JTM sejumlah lokasi diantaranya di Jlm Monginsidi, Jl. Karya Sejati, dan Jl Karya Bakti.

Manager PLN UP3 Medan, Dian Herizal melalui Manager ULP Medan Kota, Oktavo Naibaho menyampaikan, pemeliharaan ini dilakukan sebagai bentuk upaya PLN dalam menjaga keandalan sistem jaringan listrik terutama wilayah Kota Medan dan khususnya wilayah kerja PLN Medan Kota.

“Kami juga sudah membuat jadwal sebagai pemberitahuan kepada pelanggan jika ada pemadaman bergilir selama masa pemeliharaan dan untuk kegiatan kami hari ini pemadaman listrik mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB,” terang Oktavo, Selasa (20/10/2020).

Andi Yusuf Situmeang, ST, Selaku Supervisor Teknik menambahkan bahwa pekerjaan pemeliharaan ini dilakukan bergilir atau bergantian dan berkelanjutan dari unit ke unit

Lewat kolaborasi dari semua personel gabungan seluruh unit PLN yang dibawah naungan PLN UP3 Medan, Andi Yusuf berharap bisa membuat pekerjaan lebih baik, mudah dan lebih cepat selesai, serta menghindari pemadaman aliran listrik berulang pada lokasi kerja yang sama

“Atas situasi ini, kami mewakili manajemen beserta seluruh staf dan karyawan PLN UP3 Medan, mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman akibat pekerjaan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact centre PLN (061) 123 melalui telepon selular,” tutupnya.

Editor : Teuku/rel

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x