x

Terima Logistik Pilkada, Gudang Penyimpanan KPU Labuhanbatu Disemprot

2 minutes reading
Tuesday, 24 Nov 2020 13:40 0 94 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : KPU Kab. Labuhanbatu, Sumut kembali menerima sejumlah logistik Pilkada tahun 2020 berupa beragam alat pelindung diri (APD) di kantor KPU setempat Jl. WR Supratman No. 52 Rantauprapat, Selasa (24/11/2020).

Seperti sebelumnya, penerimaan logistik yang tiba sekitar pukul 11.30 WIB dengan
dumptruk coklat Nopol BK 9258 BF yang dikemudikan Afrizal Lubis (55) warga Dusun X Natar, Kec. Natar, Kab. Lampung Selatan itu, disaksikan langsung Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, Bawaslu dan Ketua KPU, Wahyudi.

Disela kedatangan logistik, Ketua KPU, Wahyudi menerangkan, adapun logistik jenis APD Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu yang kembali mereka terima tersebut yakni, handsanitizer 1.224 botol, sabun pencuci tangan 2.285 botol dan desinfektan sebanyak 1.335 liter.

Guna menjaga logistik yang diterima sejak awal dari kerusakan, kata Wahyudi, pihaknya juga telah mensterilkan gudang penyimpanan dengan selalu melakukan penyemprotan anti rayap maupun mengantisipasi dari gangguan kerusakan lainnya.

“Selain memastikan logistik yang datang di semprot dengan desinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, gudang logistik juga harus disemprot dengan anti rayap dan hama pengganggu,” terang Wahyudi.

Sebelumnya, KPU Labuhanbatu juga sudah menerima sejumlah logistik, seperti masker kain sebanyak 6032 buah, sarung tangan plastik sebanyak 5954 box, tisu napkin/towel sheet sebanyak 10926 pax serta kantong plastik tempat sampah sejumlah 2363 buah, kotak suara, surat suara dan tinta.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x