x

Sinergikan Tugas Gakkumdu, Kapolres Labuhanbatu Sambangi Bawaslu

1 minutes reading
Wednesday, 18 Nov 2020 16:48 0 111 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Waktu pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 saat ini hanya tinggal hitungan hari. Berbagai persiapan baik penyelenggara maupun petugas pengamanan mulai diketatkan.

Begitu juga fungsi Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Kabupaten Labuhanbatu. Untuk mewujudkan hal itu, Bawaslu kabupaten setempat mendapat kunjungan Kapolres Labuhanbatu dan pihak Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Rabu (18/11/2020).

Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, Makmur saat ditemui dikantornya di Jl. Padat Karya, Lingkungan Aek Tapa A, Kel. Sioldengan, Kec. Rantau Selatan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dan penguatan kinerja Gakkumdu.

“Ini bentuk peningkatan sinergitas antara lembaga tergabung di Gakkumdu, meski terus dijalin demi penyelenggaraan Pilkada yang aman, kondusif, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (luber jurdil),” ungkapnya.

Dengan demikian, sambung Makmur, mereka berharap kedepannya berjalannya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020 kiranya dengan baik dan lancar sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

“Kiranya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020 berjalan dengan baik dan sukses serta sesuai waktunya,” tandas Makmur.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x