x

Polres Tapteng Berkurban 4 Ekor Sapi 2 Ekor Kambing

1 minutes reading
Friday, 31 Jul 2020 13:43 0 123 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Bertepatan dengan momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 Masehi, Polres Tapteng melaksanakan penyembelihan hewan kurban di sekitar halaman Mapolres Tapteng, Jum’at (31/7/2020).

Sebelum prosesi penyembelihan dilakukan, pembukaan protokol di sambut laporan ketua panitia yaitu Kompol Syahrul SH, MH dan Kabag Sumda Polres Tapteng.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, dan dilakukan doa oleh Al Ustadz Solahudin Siregar.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, dan Wakapolres H. Rokhmat, SH, MH lantas menyerahkan hewan kurban Polres Tapteng berupa 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing, kepada Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban Kompol Syahrul, SH,MH.

“Kita tidak lain akan menyerahkan daging kurban ini kepada saudara-saudara kita terutama fakir miskin yang ada disekitar Polres Tapteng. Seluruh kupon juga sudah dibagikan oleh panitia sebelumnya,” kata Syahrul.

Pantauan dilokasi, Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto didampingi Kompol H. Rokhmat dan para Pejabat Utama beserta personel Polres Tapteng, menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban tersebut.

Penulis : Benny
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x