x

Polres Tapteng Salurkan Beras ke Warga Kurang Mampu Tahap Ke-2

1 minutes reading
Sunday, 9 Aug 2020 09:25 0 139 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tapteng : Masa pandemi Covid-19 belum usai, Polsek sejajaran Polres Kabupaten Tapanuli Tengah, kembali memberikan bantuan kepada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Bantuan itu diserahkan kepada yang belum pernah menerima atau mendapatkannya sama sekali. Jadi penyerahan itu dilakukan Polres Tapteng, Kamis-Jum’at (6-7/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Tapteng AKBP Nocolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, melalui Paur Humas Polres Tapteng, J Sinurat mengatakan, adapun paket sembako yang di bagikan oleh personil Polsek sejajaran Polres Tapteng tersebut berupa beras.

“Pembagiannya di Kecamatan Sorkam, Kecamatan Sorkam Barat, Kec. Manduamas, Kec. Sirandorung, Kecamatan Pandan, Kecamatan Sitahuis, Kecamatan Sibabangun,” kata J Sinurat.

Dasar pemberian sembako, menggunakan data dari personil Bhabinkamtibmas Polsek sejajaran Polres Tapteng, yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako tersebut.

“Bantuan beras itu juga murni dari Polri dan pembagian sembako tahap pertama sudah dibagikan, ini tahap kedua dan sudah disalurkan sebanyak 790 Kilogram,” sebutnya.

Dengan adanya pembagian paket sembako berupa beras dari Polri tersebut diharapakan dapat membantu tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan warga masyarakat yang kurang mampu di masa Covid-19.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x