x

Polresta Deliserdang Mengapresiasi Kerjasama WUPDS G-17

1 minutes reading
Thursday, 17 Dec 2020 15:06 0 124 admin

BICARAINDONESIA-Lubukpakam : Wakapolresta Deliserdang, AKBP Julianto P Sirait menghadiri setahun berdirinya Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) Gerakan 17 (G-17) yang digelar di Warkop Jurnalis depan Mapolresta Deliserdang, Kamis siang (17/12/2020).

Pada kesempatan itu, AKBP Julianto Sirait mengapresiasi kerjasama WUPDS G-17 dalam pemberitaan, sehingga mendongkrak Polresta Deliserdang keluar sebagai jawara di Intelijen Management Media (IMM).

“Sampai saat ini, Polresta Deliserdang selalu urutan pertama di IMM dengan jumlah berita berkisar 140-150 berita setiap hari,” ucapnya.

Penilaian itu, kata dia, berdasarkan jumlah berita yang masuk pada IMM. “Terimakasih kerjasama rekan-rekan di WUPDS G-17, sehingga bisa mendongkrak Polresta Deliserdang di IMM. Tetap semangat dan kerjasama yang sudah baik agar lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Sebagai puncak kegiatan, AKBP Julianto memotong tumpeng, sebagai simbol eksisnya WUPDS G-17 setahun belakangan ini.

Sementara Koordinator WUPDS G-17, Batara S Tampubolon, mengapresiasi kedatangan AKBP Julianto. Menurutnya, WUPDS G-17 akan terus bersinergi dengan Polresta Deliserdang dalam pemberitaan.

“Kami siap bersinergi, apalagi kawan-kawan yang gabung di WUPDS G-17 rata-rata tinggal di Lubukpakam, sehingga jika ada peristiwa di wilayah hukum Polsek Lubukpakam, Beringin, Pagarmerbau, Gang, Batangkuis, Tanjungmorawa dan lainnya, WUPDS G-17 bisa cepat ke lokasi kejadian, sehingga bisa langsung menyajikan informasi ke publik,” sebutnya.

Penulis : Budi
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x