x

PP Ranting Desa Limau Manis Ikut Merenovasi Masjid Al-Falah

2 minutes reading
Monday, 24 Aug 2020 07:03 0 182 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Jajaran pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, bersama masyarakat, merenovasi Masjid Al-Falah, Dusun 7, Pasar 14, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Minggu (23/8).

Ketua Ranting PP Desa Limau Manis, Lilik Pinandito menerangkan bahwa, seiring perkembangan zaman, jamaah Masjid Al-Falah kian bertambah. Maka dari itu, diperlukan renovasi untuk bisa menampung jamaah yang akan beribadah.

“Kini telah menampung puluhan jamaah dan sudah melebihi kapasitas. Oleh sebab itu, perlu dilakukan renovasi untuk menampung jamaah yang lebih banyak lagi,” sebutnya.

Lilik menambahkan, pihaknya akan terus membantu masyarakat, terutama dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial lainnya. “Pemuda Pancasila, organisasi masyarakat (ormas) yang peduli dengan kegiatan sosial keagamaan dan lainnya. Bersatu dengan masyarakat luas, demi mewujudkan nuansa damai, tenteram, religius serta masyarakat yang maju dalam setiap hal,” tegasnya.

Sementara itu, Malik, ketua renovasi Masjid Al-Falah, mengapresiasi keikutsertaan ormas PP Ranting Desa Limau Manis. Dia menerangkan bahwa masjid tersebut dibangun pada dekade 1970-an. Dan saat ini, masjid tersebut berukuran 13 x 25 meter. Sedangkan biaya renovasi yang dibutuhkan sebesar Rp.3 miliar, berasal dari swadaya masyarakat.

“Kita mengimbau, agar seluruh warga Limau Manis, khususnya Dusun 7, Pasar 14, agar tetap semangat dan bekerja keras, baik moril maupun materil demi tercapainya pembangunan sesuai yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Penulis : Budi
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x