x

Rizky Billar Ingin Beli Saham PSMS, CEO : Tak Bisa Diputuskan Buru-buru

2 minutes reading
Monday, 3 May 2021 05:26 0 125 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : CEO PSMS Medan, Kodrat Shah, menyikapi niatan Rizky Billar yang ingin memiliki saham di tim sepakbola kebanggaan warga Kota Medan.

Ia ingin ada pertemuan antara Rizky Billar dan dirinya. Pasalnya, ini tidak bisa diputuskan dengan buru-buru. Banyak hal yang harus bicarakan. “Kita bicara dulu, kalau managemen belum bisa memutuskan. Kita juga belum putuskan. Kita ketemu dulu, ada gak? bener gak?,” ujar Kodrat Shah ketika dihubungi, kemarin malam.

Ia menjelaskan, saat ini saham PSMS Medan dimiliki oleh Edy Rahmayadi dan dirinya. Dengan porsi Edy 51 persen dan Kodrat 49 persen.

“Posisi saham kan saya berdua dengan Pak Edi. Kita harus bicara dulu, duduk dulu bagaimana, karena uang itu bukan untuk kita tapi untuk PSMS,” katanya.

Secara mekanisme, segala anggaran akan masuk ke rekening PSMS Medan. Angaran itu nantinya akan digunakan untuk kepentingan dam kebutuhan PSMS Medan.

“Kita setuju sih tapi kita bicara dulu, diajak ketemu dulu sudah positif gimana maunya cocok apa enggak dengan ini kita. Dan uang itu bukan untuk pengurus dan manager. Uang itu untuk pembiayaan PSMS,” ujarnya.

“Siapapun bisa memiliki saham PSMS dengan catatan duduk bersama, dan bicara intens untuk melihat sejauh mana keseriusannya,” tandasnya.

Diketahui, Aktor Rizky Billar mengaku dirinya ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad membeli klub sepak bola. Rizky Billar pun berhasrat suatu saat nanti bisa membeli saham PSMS Medan.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon United yang kemudian berganti nama Rans Cilegon FC. Klub tersebut pun sudah melakukan pengumuman skuad yang akan berkompetisi di Liga 2 2021.

Melihat Raffi Ahmad terjun ke dunia sepak bola, membuat Rizky Billar juga tak mau kalah. Rizky mengucapkan bahwa suatu saat nanti semoga dirinya bisa ikut membangun tim sepak bola di tanah kelahirannya, Medan.

Rizky Billar mengungkapkan bahwa dulu memang dirinya punya pikiran untuk punya saham di tim kelahirannya, Medan. “Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin,” katanya.

Penulis/Editor : */Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x