x

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT Berbagi Tali Asih

1 minutes reading
Saturday, 20 Jun 2020 07:16 0 172 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Tapanuli Tengah bersama Kodim 0211/TT, melaksanakan Bhakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (19/6/2020).

Tampak hadir para undangan diantaranya anak Yatim Piatu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang turut menggelar doa bersama.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tapteng AKP Agus Adithama, SE mengatakan, pada acara bhakti sosial ini Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT menyalurkan beras sebanyak 150 Kg kepada Keluarga yang kurang mampu.

“Kita berikan anak yatim piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kelurahan Kalangan dan Desa Aek Garut, yang diterima langsung oleh masyarakat kiranya dapat bermanfaat bagi mereka,” kata AKP Agus Adithama.

Hadir dilokasi KBO Sat Binmas Polres Tapanuli Tengah, Kanit Binmas Polsek Pandan, Kanit Bintibmas, Kanit Binkamsa, Kanit Dikyasa Polres, Bhabinkamtibmas, personel Polres Tapanuli Tengah dan Babinsa Koramil Pandan.

Penulis : Benny
Editor : Amri

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x