x

Satpolairud Gelar Patroli, Perairan Tanjungbalai Dalam Kondisi Aman dan Kondusif

1 minutes reading
Sunday, 11 Oct 2020 14:06 0 123 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Kondisi perairan wilayah Kota Tanjungbalai selama 12 jam terkahir dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal tersebut berdasarkan laporan tim patroli Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Tanjungbalai.

“Berdasarkan hasil laporan tim patroli Satpolairud Polres Tanjungbalai, kondisi wilayah perairan dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Minggu (11/10/2020).

Kapolres melanjutkan bahwa, pada giat patroli tersebut, personel juga melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pada kesempatan tersebut, personel juga mengajak nelayan dan awak kapal untuk menjadi mitra Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah perairan Tanjungbalai dan sekitarnya,” jelas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, kata Kapolres, personel juga menghentikan kapal motor (KM) Arsenal GT.29 /No.2169/Ppb yang dinahkodai oleh Amir, datang dari laut tujuan Tanjungbalai di koordinat N 2° 59′ 14.9892-E 99° 51′ 46.0872.

“Ketika dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan barang ilegal di kapal tersebut. Dokumen kapal juga lengkap dan kapal layak melaut,” pungkasnya.

Penulis / Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x