x

Satpolairud Polres Tanjungbalai Gelar Sosialisasi Kebiasaan Baru

1 minutes reading
Sunday, 20 Sep 2020 16:49 0 119 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Personel Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Tanjungbalai, menggelar sosialisasi kebiasaan baru kepada masyarakat di wilayah perairan Tanjungbalai.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Aman Nusa-II Tahun 2020 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Selain menyosialisasikan kebiasaan baru untuk mencegah Covid-19, personel Satpolairud Polres Tanjungbalai juga mengajak warga dan nelayan serta awak kapal yang ditemui untuk menjadi mitra Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah perairan,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Sabtu, (19/9/2020).

Selain itu, personel juga menghentikan Kapal Motor (KM) Sumber Mitra Baru GT.29 No.2351/Ppb yang dinakhodai oleh Nasrun Hasibuan datang dari laut tujuan Tanjungbalai di koordinat N 2° 59′ 1.7124″ E 99° 51′ 35.2764″.

“Dokumen kapal yang dihentikan tersebut lengkap. Demikian juga halnya dengan muatan kapal tidak ditemukan barang-barang ilegal. Dan kapal tersebut juga laik laut,” jelas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Kendati demikian, kata Kapolres, personel Satpolairud tetap menyampaikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada awak kapal.

Penulis / Editor : * /Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x