x

Tabrak Batang Pohon, Seorang Warga Pakpak Bharat Tewas di Deliserdang

2 minutes reading
Friday, 17 Jul 2020 16:25 0 55 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Asnidar Boang Manalu (41), warga Desa Kutababo, Kec. Tinada, Kab. Pakpak Bharat, Sumatera Utara ditemukan tewas di jalan umum Dusun I Namosuro Baru, Desa Namosuro Baru, Kec. Biru-Biru, Kab. Deli Serdang. Jumat dinihari (17/7/2020).

Menurut informasi, korban diketahui tewas sekitar pukul 01.30 WIB. Saksi mata bernama bernama Suwandi (52) warga Dusun III lantasan Baru Desa Lantasanbaru, Kec. Patumbak, Kab. Deliserdang mengaku, peristiwa itu diketahuinya ketika dia sedang duduk di teras rumahnya.

Ia mengaku sempat mendengar suara benturan keras dari arah tikungan Galunggung. Saksi yang penasaran selanjutnya menuju ke lokasi asal suara.

Tak lama berselang, pihak Polsek Biru-Biru yang menerima informasi, tiba di lokasi dan langsung memasang garis pembatas polisi di lokasi kejadian.

Guna penyelidikan, Kanitreskrim Ipda Tangio Sitanggang selanjutnya menghubungi Tim Inafis Polresta Deliserdang.

Dari penyelidikan sementara, diduga kuat, korban tewas akibat benturan keras saat motornya melaju dengan kecepatan tinggi. Bahkan sepeda motor korban ditemukan terlempar sejauh 40 meter dari lokasi kejadian.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH mengatakan korban diduga mengalami kecelakaan tunggal akibat menabrak batang Pohon yang tumbang di jalan.

‚ÄúDiduga Korban mengalami lakalantas tunggal, dimana korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak batang pohon kayu yang tumbang ke jalan yang mana batang pohon kayu tersebut telah dipotong namun hanya sampai setengah jalan sehingga korban menabrak ujung potongan kayu tersebut dan mengenai dada korban sebelah kiri hingga tulang rusuk korban patah,” pungkas Firdaus.

Penulis : Budi Nyata
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x