x

Tabrakan Beruntun di Komplek KIM Star Tanjungmorawa, Seorang Wanita Parobaya Tewas

2 minutes reading
Tuesday, 27 Oct 2020 16:35 0 155 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Kecelakaan beruntun terjadi di depan sekitar pintu masuk Kawasan Industri Medan (KIM) Star Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa pagi (27/10/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam insiden maut itu, seorang wanita parobaya bernama Martini (49), meninggal dunia, meski sempat berupaya dilarikan ke klinik terdekat. Sedangkan sang putri Nabila Aulia (18) yang membonceng korban, menderita luka-luka.

Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo mengungkapkan, peristiwa yang merenggut nyawa IRT warga Jl. Darmosari, Dusun I, Desa Tanjungbaru, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang itu berawal saat Nabila Aulia membonceng ibunya dengan sepeda motor Honda Vario Techno nopol BK 6872 MAV, melaju dari arah pintu masuk KIM Star Tanjungmorawa menuju ke arah Pelita Raya Ujung, Dusun IV, Desa Tanjungbaru, Kec. Tanjungmorawa.

Sesampainya di lokasi kejadian, Nabila mencoba mendahului motor di depannya dari sebelah kanan. Saat mendahului itu, Nabila dan ibunya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega R nopol BK 6973 CJ yang dikendarai Boimin (50), seorang Security, penduduk Dusun II, Desa Karang Anyar, Kec. Beringin, Deliserdang, yang datang searah dari arah pintu masuk KIM Star dan menuju ke arah yang sama.

Boimin pun terjatuh ke aspal. Pria itu nengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan. Sedangkan sepeda motor yang dikemudikan Nabila hilang kendali, oleng ke kanan, dan kembali bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Nmax nopol BK 3529 XBA dikendarai Nopri Prayoga (21), warga Dusun Pelita, Kel. Pegajahan, Kab. Serdangbedagai (Sergai), juga melaju dari arah yang sama.

Akibatnya, Nabila dan ibunya jatuh terpental. Begitu pula Nopri. Nabila mengalami robek di telapak tangan kanan, lecet di lutut kaki kiri, lecet di ibu jari kaki kanan dan langsung dievakuasi warga ke Klinik Pratama Hamidah, Tanjungmorawa untuk menjalani perobatan.

“Sedangkan ibunya, Martini mengalami luka lecet di tangan dan kaki, keluar darah dari mulut dan meninggal dunia dalam perjalanan ke klinik Pratama Hamidah, Tanjungmorawa,” kata Widodo.

Sedangkan pengemudi sepeda motor Yamaha Nmax BK 3529 XBA, Nopri Prayoga mengalami luka lecet di kaki dan tangan kiri, memar di pinggang sebelah kiri, juga dibawa berobat di Klinik Delima Pratama.

“Kasusnya sedang ditangani Unit Kecelakaan (Laka). Barang bukti yang disita, ketiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan,” ungkap SL Widodo.

Sementara, usai dipastikan meninggal dunia, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x