x

Tiba di Medan, Ferdinand Sinaga Akan Perkuat ‘Ayam Kinantan’

1 minutes reading
Sunday, 19 Jul 2020 14:33 0 143 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : PSMS Medan berhasil mendapatkan pemain incarannya, Ferdinand Sinaga akhirnya merapat ke Medan yang kemungkinan akan didapuk menjadi pilar ‘Ayam Kinantan’. Ia tiba di Medan, Minggu (19/7/2020) petang.

Setibanya di Medan, Ferdinand Sinaga langsung dijamu makan malam oleh Manajemen PSMS di Pagaruyung. Rencananya Ferdinand Sinaga akan bergabung dalam sesi latihan bersama PSMS, Senin (20/7/2020) sore.

“Beliau sampai di Medan sore, kemudian kita ajak makan malam dulu sebelum istirahat. Ini menunjukkan kami serius mendatangkan pemain baru,” kata Sekum PSMS, Julius Raja.

Merapatnya Ferdinand ke Medan berstatus pemain pinjaman. Manajemen akan mengurus adiministrasi pinjaman kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kedatangan beliau ke sini memang belum ada ‘hitam di atas putih’ dan belum tanda tangan. Cuma sudah deal dengan beliau, tinggal nanti selesai urusan administrasi baru bisa bergabung latihan,” tambahnya.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan kehadiran Ferdinand Sinaga di Medan merupakan tanggung jawabnya. Segala urusan lain akan ia penuhi termasuk menjaga kesehatan pemain.

“Apapun yang terjadi sama beliau di sini, menjadi tanggungjawab saya. Siapa tahu beliau besok latihan alami cedera atau apa, di sini kami tunjukkan keseriusan mendatangkan pemain bagus biar PSMS naik ke Liga 1,” ungkapnya.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x