Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah, Mahar Dolar dan Poundsterling

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah hari ini, Sabtu (15/1/2022)

BICARAINDONEISA-Jakarta : Kabar bahagia datang dari penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Hari ini, Sabtu (15/1/2022) pukul 08.00 WIB, Vidi akhirnya akan mengucapkan janji suci pernikahannya dengan Sheila Dara.

Keduanya tampak menawan dengan busana serba cokelat adat Sunda, yang ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube pelantun lagu Nuansa Bening tersebut.

Pria 31 tahun ini terlihat gagah mengenakan atasan berbahan velvet berpadu kain batik sebagai bawahan dalam palet warna lebih gelap.

Vidi juga memakai bendo, penutup kepala berhiaskan batu permata khas pengantin Sunda. Aksen serupa juga ditampilkan sebagai hiasan atasan Vidi, lengkap dengan kalung ronce melati yang selaras dengan hiasan kepala istrinya.

Sementara, Sheila tampil memesona dengan kebaya berpotongan ramping nan berkilauan, dilengkapi bros platinum sebagai aksen di bagian dada. Ia juga memakai siger berwarna serupa sebagai pelengkap tampilan pengantin Sunda.

Vidi berhasil mengucapkan janji suci di hadapan penghulu. Ia mempersunting Sheila dengan maskawin dengan mahar berupa uang tunai senilai 1.000 USD dan 501 Poundsterling.

“Ananda Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung kepada engkau dengan maskawin uang sebesar USD 1.000 dan 501 Poundsterling, tunai,” kata ayah Sheila Dara.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Razwardi Tanjung dengan maskawin yang tersebut, tunai,” jawab Vidi.

Sebelumnya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah melakukan serangkaian acara menjelang pernikahan, mulai dari pengajian, sungkeman, siraman, hingga upacara Ngeyeuk Sereuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *