x

Tingkatkan Minat dan Bakat Kader, PW IPNU Sumut Gelar Pelatihan Jurnalistik

1 minutes reading
Tuesday, 12 Oct 2021 08:59 0 122 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (PW IPNU SUMUT) menggelar kegiatan pelatihan jurnalistik yang diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara, dalam Program Pemberdayaan dan Pengembangan Organisasi Kepemudaan, Selasa (12/10/2021), di Hotel Madani Jalan Amaliun No. 1 Medan.

Pelatihan Jurnalistik yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara ini, diisi oleh pemateri yang ahli dalam bidang jurnalistik.

Dalam sambutannya, ketua PW IPNU Sumut, tidak buta dalam dunia Jurnalistik. “Saya menginginkan Kader Kader IPNU Sumut tidak buta dalam penggunaan IT, terkhusus dunia jurnalistik.” Ujarnya saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Pantauan di lokasi kegiatan, para peserta pelatihan sangat antusias mengikuti pelatihan jurnalistik, dan berharap bisa berkesinambungan.

“Kita berharap agar pelatihan seperti ini bisa terus dilaksanakan, agar para kader bisa membuat berita yang baik dan benar,” kata salah satu peserta pelatihan

Penulis : M.Alpin Azhari Lbs (Mhs)
Editor : Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x