x

Bongkar Identitas Kades Amoral dari Batangkuis, Formapera Ancam Ungkap Prilaku Mesum Sejawatnya

2 minutes reading
Saturday, 12 Sep 2020 15:12 0 166 admin

BICARAINDONESIA-Batangkuis : Setelah melakukan investigasi secara mendalam, Dewan Pimpinan Wilayaf Forum Masyarakat Pemantau Negara (DPW Formapera) Sumatera Utara akhirnya membongkar identitas oknum Kepala Desa (Kades) asal Kec. Batangkuis, Kab. Deliserdang, yang membawa seorang janda ‘ngamar’ di hotel berbintang The Hill di kawasan Sibolangit yang selama ini menjadi teka teki.

Secara ekslusive kepada Bicaraindonesia.net, Sekretaris DPW Formapera Sumut Abdul Hadi yang turut serta memergoki perbuatan asusila sosok terpandang itu membeberkan, bahwa oknum berinisial MH itu dikatakanya merupakan Kades Tanjungsari.

“Ini tentu sangat memalukan dan aib bagi seluruh warga Desa Tanjungsari karena orang yang selama menjadi panutan, malah melakukan perbuatan yang sangat menjijikkan dan memalukan,” kecam Abdul Hadi, Sabtu (12/9/2020)

Apalagi begitu pertama kali kasus ini mencuat, Batangkuis mendadak mendapat sorotan negatif dari berbagai kalanngan, karena telah menghasilkan produk Kades mesum.

“Setelah kami telusuri, rupanya sudah banyak warga Desa Tanjungsari yang tau bagaimana tabiat buruk kepala desanya. Bahkan si oknum ini kabarnya memang arogan dan tidak bersahabat dengan warganya,” tandasnya.

Usai membeberkan identitas si oknum kades amoral itu, Hadi mengaku bahwa pihaknya akan segera mengambil langkah-langkah hukum sebagai tindaklanjut dari permasalahan yang telah mencoreng wajah pemerintahan di Deliserdang.

“Data sudah ada, baik itu rekaman video dan foto oknum Kades Tanjungsari ini berada disebuah hotel bersama seorang janda yang bukan muhrimnya,” tandasnya.

Dan pastinya, lanjut Abdul Fadi, Formapera juga segera melayangkan surat resmi ke pemerintahan kecamatan bahkan sampai ke Bupati atas ulah oknum Kades Tanjungsari ini.

“Pastinya nanti saya akan koordinasikan dahulu ke DPD. Bisa mereka yang melayangkan atau kami sendiri dari DPW yang akan menindaklanjutinya,” nya.

Lebih jauh Abdul Hadi menuturkan, kasus amoral dilingkungan kades ini bukan hanya dilakukan MH, tapi diduga kuat juga melibatkan rekan sejawatnya.

“Kami mengendus bukan hanya oknum Kades Tanjungsari, tapi sesuai penelusuran kami, beberapa kades juga bertabiat sama. Nanti akan kita beberkan juga masalah yang sangat memalukan Batangkuis ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kasus ini mencuat saat si oknum Kades Tanjungsari berinisial MH, pada Senin pagi, 31 Agustus 2020 lalu, dipergoki Tim Investigasi Formapera, masuk ke dalam kamar 301 di Hotel The Hill kawasan Sibolangit.

Sesuai rekaman video yang diterima Redaksi Bicaraindonesia.net, tampak si oknum Kades panik ketika jejak mesumnya yang jauh dari desa tempat dia bertugas, tetap saja tercium.

Penulis : Feri
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x