x

Embat Motor Wartawan, Kewer Babak Belur Dihajar Massa

2 minutes reading
Monday, 21 Dec 2020 14:05 0 164 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : M Syahputra alias Kewer, betul-betul bernasin sial. Sudahlah kepergok warga, warga Gang Baru, Dusun IX, Desa Limau Manis, Kec Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara itu pun harus menanggung karma, babak belur dikeroyok massa.

Peristiwa itu terjadi Minggu siang, 20 Desember 2020 sekitar pukul 13.00 WIB, saat pria 32 tahun itu nekad mencuri sepeda motor. Untungnya, meski sudah diserahkan ke pihak kepolisian, pelaku dipastikan bebas dari jerat hukum karena korban yang berprofesi sebagai jurnalis, enggan memperpanjang kasus tersebut.

“Korbannya wartawan, nggak mau ngadu,” kata Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin yang dikonfirmasi wartawan, Senin siang (21/12/2020).

Dijelaskan Sawangin, Kewer jadi bulan-bulanan warga saat nyolong sepeda motor Honda Vario 150 warna hitam bernopol BK 3796 MBG milik Zainal Aripin Siregar (47), warga Gang Bunga Raya, Dusun II, Desa Tanjungmorawa A, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang.

Aksinya itu terungkap berawal dari laporan Imam (25), warga sekitar, kepada korban yang menyebutkan jika sepeda motornya tidak ada di teras rumahnya.

Mendengar itu, korban spontan keluar rumah. Dan benar saja, sampai di teras, sepeda motor nya sudah raib. Seketika itu, korban langsung keluar ke ujung Gang Bunga Raya.

“Dia pun melihat pelaku, Kewer dan sepeda motor nya sudah diamankan massa. Bahkan saat korban tiba, pelaku sudah babak belur,” terang Sawangin.

Selanjutnya pelaku dan sepeda motor korban diserahkan ke Polsek Tanjungmorawa.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x