Lagi Asik Pesta Narkoba di Ladang, 2 Pemuda Diringkus Polisi

2 Pelaku diapit petugas seusai diamankan di ruang Satreskrim Polsek Silangkitang./Ist

BICARAINDONESIA-Labusel : Lagi asik pesta narkoba di perladangan Mandala Sena, 2 Pemuda berhasil diringkus polisi, sedangkan 3 orang temannya berhasil kabur melarikan diri.

Adapun pelaku yang diamankan yaitu SBD (28), warga Dusun Hadundung, Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang dan GD (22), warga Dusun Ulumahuam, Desa Mandala Sena, Kecamatan Silangkitang. Sementara tiga pelaku lainnya bernama RS, PN dan PT berhasil melarikan diri dan masuk dalam daftar Daftar Pencarian Orang (DPO).

”Benar, kemarin sore tim Reskrim menggrebek perladangan dan mengamankan 2 pelaku,” ujar Kapolsek Silangkitang, AKP Jonny Tampubolon melalui Kanit Reskrim, Ipda Francis Sialagan, Rabu (14/7/2021).

Ipda Francis melanjutkan, penggrebekan berawal dari informasi masyarakat, bahwa di perladangan karet milik Ruslan, tepatnya di Dusun Mandala Sena, Kecamatan Silangkitang, ada pesta narkoba dan disinyalir dijadikan markas peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Menindaklanjuti info tersebut, Ipda Francis bersama tim, Selasa (13/7/2021) sekira pukul 17 00.Wib. melakukan penyelidikan. Ketika tim berada sekira 20 meter dari lokasi, terlihat ada 5 orang sedang berkumpul di perladangan yang diduga sedang pesta sabu-sabu.

Namun, ketika petugas mendekati lokasi, salah satu pelaku mengetahui kedatangan petugas dan berteriak “polisi”, yang membuat 3 orang lainnya kabur menyelamatkan diri.

Sedangkan 2 orang pelaku beserta barang bukti alat isap sabu-sabu dan plastik klip berisi sabu-sabu dan 2 buah mancis, dibawa ke Polsek Silangkitang guna proses penyelidikan dan penyidikan.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Amri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!