Polres Labuhanbatu Sembelih 8 Ekor Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H

Kapolres Labuhanbatu menyaksikan penyembelihan hewan qurban/foto : ist

BICARAINDINESIA-Labuhanbatu : Persis di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melakukan penyembelihan 8 ekor hewan qurban, Selasa, 20 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan tersebut,

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik mulai dari semalam sampai dengan pagi ini,” ucapnya.

Kemudian, ketika akan melakukan penyembelihan qurban, Deni yang didampingi Istri dan putranya mengajak panitia maupun rekan rekan yang berpartisipasi dalam pemotongan hewan qurban.

“Buat rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini terlebih yang telah menyumbangkan hewan qurban mari kita saksikan penyembelihan sampai dengan selesai,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Deni, untuk pembagian daging qurban tidak dilaksanakan di tempat pemotongan, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging qurban.

“Saya harapkan kepada panitia agar pembagian daging harus diantarkan kepada si penerima daging qurban dan saat pembagian daging qurban, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat dibagikan,” imbaunya.

Sebagai informasi, penyembelihan hewan qurban ini juga dilakukan tidak hanya di Mapolres Labuhanbatu saja, namun dilakukan di seluruh polsek jajaran.

Editor : Aji S Harahap/rilis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *