x

Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Gabungan dan Sosialisasi Aturan Kebiasaan Baru

1 minutes reading
Saturday, 12 Sep 2020 04:29 0 97 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Polres Tanjungbalai bersama TNI dan Pemerintah Kota (Pemko), menggelar patroli gabungan cipta kondisi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan tindak lanjut dari implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020. “Selain melaksanakan patroli cipta kondisi, personel Polres Tanjungbalai beserta TNI dan Pemko Tanjungbalai juga menyosialisasikan adaptasi kebiasaan baru,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Sabtu, (12/9/2020).

Kebiasaan baru yang dimaksud, lanjutnya bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan menaati protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. “Ini semua penting dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga warga kota Tanjungbalai terhidar dari virus tersebut,” jelasnya.

Kapolres mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan di enam lokasi, yang merupakan objek vital dan arena berkumpul warga di Kota Tanjungbalai. “Sedangkan kegiatan yang mengedapankan salam, senyum, sapa (3S) tersebut dipimpin oleh penjab KBO Satreskrim, Iptu K Sitepu,” pungkasnya.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x