x

Sadis!! Paman dan Bibi Kompak Siksa Bocah 4 Tahun Keponakannya Sendiri

2 minutes reading
Saturday, 24 Oct 2020 03:34 0 102 admin

BICARAINDONESIA-Sunggal : Kisah pilu dialami seorang bocah belia berinisial KR yang tinggal di Komplek Perumahan Asri Indah 1, Desa Sei Mencirim, Dusun VIII, Kec. Sunggal, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara.

Diusianya yang baru menginjak 4 tahun, ia harus merasakan penyiksaan sadis. Ironisnya, perbuatan diluar kemanusiaan itu dilakukan pasangan suami istri yang tak lain paman dan bibi kandungnya.

Bukan sehari dua hari, bocah itu menjadi ‘samsak hidup’ untuk pelampiasan kekejaman pasutri itu, selama 3 bulan sejak ayah dan ibu korban djebloskan ke penjara akibat kasus narkoba. Akibatnya, hampir sekujur tubuh korban dipenuhi luka lebam.

Kabar itu akhirnya sampai ke telinga Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi. Perwira menengah itu langsung bergerak cepat menyelamatkan KR dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan pada Kamis malam, 22 Oktober 2020.

Kompol Yasir dalam keterangannya mengatakan, informasi tentang tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu diketahui pihaknya dari kepala dusun 8, Desa Sei Mencirim Isak Azhari (39). Dari informasi itu pihaknya pun langsung mendatangi lokasi di Komplek perumahan Asri Indah 1, Sei Mencirim.

“Di lokasi kita temukan korban dengan sejumlah luka lebam. Lalu kita membawanya ke puskesmas terdekat,” papar Kompol Yasir Ahmadi, Jum’at, 23 Oktober 2020.

Pasca terungkapnya kasus tersebut, petugas Polsek Sunggal pun mengarahkan kepala dusun dan para saksi untuk membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Sunggal.

“Pihak Kadus dan saksi sudah membuat laporan pengaduan dan kedua terduga pelaku masih kita proses,” ungkapnya.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x