x

Tertangkap Tangan Bawa Sabu, Oknum Lurah di Asahan Diamankan Polisi

1 minutes reading
Monday, 22 Jun 2020 15:08 0 181 admin

BICARAINDONESIA-Asahan : Seorang oknum Lurah berinisial RAZ, diringkus petugas Polsek Pulau Raja di sebuah kios rokok dikawasan Kebun Sayur Dusun I, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kab. Asahan, Sumatera Utara pada setelah terbukti memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Informasi yang dihimpun Tim Binet, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan Lurah Aek Loba Pekan, Kec. Aek Kuasan, Kab. Asahan itu, ditangkap pada Sabtu sore, 20 Juni 2020, sekitar pukul 15.00 WIB. Dari tangannya, polisi mengamankan satu paket sabu siap konsumsi.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut sekaligus untuk memburu pemasok sabu kepada RAZ, sang abdi negara itu lantas diserahkan oleh Polsek Pulau Raja ke Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan.

Karena RAZ diduga menjadi korban penyalahgunaan narkoba dengan jenis sabu. Tapi, belum diketahui sudah berapa lama ia mengkonsumsi serbuk putih mematikan itu.

Hal tersebut, dibenarkan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan, AKP N Ginting kepada wartawan. Ia mengatakan RAZ sudah diamankan dan tengah dilakukan pemeriksaan.

“Terhadap tersangka (RAZ) saat ini sedang menjalin pemeriksaan di Sat Res Narkoba Polres Asahan,” tutur N Ginting, Senin (22/6/2020).

Penulis : BSP
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x