x

Usai PSU, Polres Labuhanbatu Lepas Personel BKO Satbrimob Dan Samapta Poldasu

1 minutes reading
Wednesday, 28 Apr 2021 16:56 0 147 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memimpin prosesi pelepasan personel BKO Satbrimob Poldasu dan BKO Dit Samapta Poldasu dalam apel yang digelar di lapangan Mapolres Labuhanbatu, Rabu (28/4/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara, Dansat Brimob, Dir Sabhara dan Karo Ops Poldasu

Serta yang terutama bagi personel BKO Sat Brimob Poldasu dan BKO Dit Samapta Poldasu yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam membantu Polres Labuhanbatu mengamankan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Labuhanbatu dan Labusel sehinggga dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Dari keseluruhan Personel, lanjut Deni, terdapat 2 SKK Anggota Sat Brimob yang masih siaga du wilayah Hukum Polres Labuhanbatu guna membackup Kantor KPU Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan.

“Dan masih ada banyak 2 SKK Sat Brimob masih stand by di wilkum Polres Labuhanbatu, 1 SKK Brimob ditempatkan di Labusel Kota Pinang dan 1 SKK lagi ditempatkan di Polres Labuhanbatu untuk membackup pengamanan Kantor KPU,” paparnya.

Penulis/Editor : Aji S Harahap

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x