x

Aneh, Gudang Peralatan Pariwisata di Pelabuhan Lama Sibolga Tak Berplafon

1 minutes reading
Monday, 9 Nov 2020 13:42 0 125 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sibolga : Mulai selesai dikerjakan, namun plafon gudang peralatan parwisata di Pelabuhan Lama Sibolga tidak ada terpasang. Padahal jelas terlihat rangka-rangka untuk pemasangan plafon sudah dibuat oleh pihak rekanan, akan tetapi hingga saat ini plafon bangunan tersebut tidak jua kunjung dipasang.

Pembangunan gudang peralatan parwisata di Pelabuhan Lama Sibolga ini menelan biaya Rp. 134.700.000 yang dikerjakan oleh CV. Juara Monang.

Raka Siagian salah seorang warga mengatakan sangat prihatin dengan kondisi beberapa gedung yang ada di Pelabuhan Lama Sibolga ini, baru Tahun 2019 kemarin selesai dikerjakan sudah banyak yang rusak. dirinya menduga pekerjaan ini seperti asal-asalan dikerjakan.

“Anehnya lagi, gudang peralatan pariwisata tersebut tidak ada plafon. Padahal jelas terlihat kalau rangka-rangka untuk pemasangan plafon sudah tersedia,” kata Raka, Senin (9/11/2020).

Masih menurutnya, banyak pihak mempertanyakan hasil kerja kepada pihak rekanan. Apakah dana untuk pemasangan plafon tidak disediakan atau dananya habis,.

“Kami meminta kepada Tipikor Polres Sibolga dan Kejaksaan Negeri Sibolga untuk memeriksa kualitas proyek yang ada di Pelabuhan Lama Sibolga. Kami menduga dana pekerjaan proyek yang ada di Pelabuhan Lama Sibolga lebih banyak masuk kantong daripada untuk pekerjaan proyek tersebut,” ujarnya menambahkan.

Terpisah, PPK dinas terkait, ketika didatangi awak media guna konfirmasi ke kantornya, PPK tidak berada di tempat.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x