x

Cegah Penularan Covid-19, Polres Labuhanbatu Beri Tahanan Asupan Vitamin

1 minutes reading
Sunday, 6 Dec 2020 09:08 0 161 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19), Polres Labuhanbatu memberikan vitamin kepada para tahanan.

Dipimpin Pawas Kasatresnarkoba AKP Martualesi Sitepu, didampingi Padal Ipda Tito Alhafezt Kanit 2 Satresnarkoba dan Ipda Sumardi, Kanit Patroli Satlantas, proses pemberian vitamin kepada seluruh tahanan yang menjalani hukuman di RTP Polres Labuhanbatu usai pelaksanaan apel malam piket fungsi jajaran Satuan Polres pada Sabtu (5/12) Malam

“267 tahanan yang saat ini ditahan di Polres Labuhanbatu menerima asupan vitamin C secara rutin. Adapun jumlah tahanan yangditempatkan di RTP sebanyak 178 orang, sel Reskrim 31 orang dan 58 Orang di sel Narkoba,” ungkap Martualesi, Minggu (6/12/2020)

Hal ini dilakukan sebagaimana instruksi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH supaya tetap memperhatikan kesehatan tahanan.

“Karena ereka juga adalah komunitas dari masyarakat yang harus dijaga dari pandemi virus corona covid-19 sehingga harapan Bapak Kapolres agar tidak ada yang terpapar virus corona,” tutup Martualesi.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x