x

Jadi Korban Pencurian dan Pelemparan Batu, Sopir Truk Laporkan Pelaku ke Polsek Percut Seituan

2 minutes reading
Friday, 23 Oct 2020 08:31 0 99 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Sopir truk bernama Daniel Simatupang jadi korban kejahatan saat menepi di Jalan Letda Sujono, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (22/10/2020).

Dia menjadi korban pencurian ponsel, bahkan dilempari dengan batu hingga truknya mengalami kerusakan.

Personel Unit Reskrim Polsek Percut Seituan yang menerima informasi langsung menangkap kedua pelaku MSP (36) dan S alias Luing (21) warga Jalan Karya, Kecamatan Medan Tembung.

“Korban melaporkan kedua pelaku karena melempari truk colt diesel BK 8283 DC hingga bagian kaca depan pecah,” kata Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, Jumat (23/10/2020).

Kejadian bermula saat korban menepikan truk yang dikendarainya di Jalan Letda Sujono usai keluar dari Tol Belawan. Saat itu, dia bersama kernetnya makan di dalam mobil yang dilanjutkan dengan tidur siang.

“Kemudian kedua tersangka datang dengan menggunakan motor dan mau mengambil ponsel. Namun ketahuan supir dan spontan berteriak maling,” kata Ricky.

Bukan pertolongan yang dia dapat, namun teriakan tersebut malah membuat pelaku lainnya mengambil batu dan melempari truk warna kuning itu hingga pecah.

“Datang teman-teman pelaku lain tidak senang dengan korban dan melempari truk dengan batu,” ujar Ricky.

Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan. Mendapatkan laporan, petugas kemudian bergerak mengamankan dua orang pelaku yang terkait pelemparan tersebut.

“Kedua pelaku berikut sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek Percut Seituan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x